Sabtu, 30 Juni 2012

Deep Freeze Standard 7.10 + Serial Key

Sudah tidak asing lagikan dengan Deep Freeze? Software ini berfungsi untuk mengunci / freeze harddisk. Biasanya di warnet - warnet di pasang ini. Jadi jika harddisk C: kita Freeze lalu kita menginstall / menyimpan data di C: akan hilang dan akan kembali seperti semula setelah kita restart ulang, termasuk virus juga ni gan!!! hebat bukan? Bagi yang mau mencoba Deep Freeze ini lansung aja yuk.


Keuntungan menggunakan Deep Freeze adalah data kita yang kita freeze tidak akan hilang dan menghindari file yang tidak di inginkan, misalnya di warnet, jika tidak di instal deep freeze mungkin sudah buanyak program yang terinstall. Namun jika di deep freeze, setiap kali restart semuanya akan kembali seperti semula saat di freeze.

Kerugian nya adalah jika kita ingin menginstall / menyimpan sesuatu di lokasi yang di freeze, kita harus meng-Unfreeze-nya terlebih dahulu, Deep Freeze ini di lengkapi password jadi yang bisa mengakses hanya yang tau password itu. (Deep Freeze 7 ini belum ada tools hacknya).

TIPS Sebelum menggunakan Deep Freeze ini :
  1. Scan terlebih dahulu harddisk yang akan di Freeze dengan antivirus terupdate. (Disini saya merekomendasikan harddisk yang mangandung System Windows saja yang di Freeze, namun semuanya terserah anda).
  2. Pastikan Install semua aplikasi yang di butuhkan dengan baik. (Misalnya di warnet install Browser, FlashPlayer, Office, dan software lain yang kiranya di perlukan).
  3. Jika anda menginstall Antivirus, maka install-lah antivirus tersebut pada harddisk yang tidak di freeze agar dapat terus terupdate.
  4. Selalu ingat password anda.
Download :
NB : Saat pengisian Key, dimohon untuk memutuskan (Disconnect) terlebih dahulu dari Internet. Dan jangan di update Deep Freezenya

2 komentar:

  1. Ane belum ambil nunggu dirimu ketoko aja ..hahhaha

    BalasHapus
  2. maaf gan ini kok ke download nya ke windows media center trus ya ?? ane ga ngerti nih gim,ana cara nya ga ke situ ??

    BalasHapus